About me

  Ooooh hiiiiduuuppp!!

   Hiiiduuuuuupkuuu taaak pernaaaaah leeeeepaaas daaarii penderitaaaaann, Suara cempreng Maymun mengalun sendu digetaran jiwa terdalam. tak pernah terpikirkan oleh dirinya, inilah ibukota. Di Sini bencong kota lebih cantik daripada made in desa, oksigen buat beranpas udah berwarna jingga, terik matahari lebih membakar asa daripada kulitnya, malam kelam menggantikan riang siang, hhh…. hidup!!! Tegarlah Maymun!! kau pasti bisa!! Semangat!!

    Selayaknya Kita harus tegar dalam hidup… yup! Saat hidup kita terasa seperti Maymun dan hampir hilang asa, bacalah ini….. dan bila anda melihat orang kayak Maymun di tengah keramaian sosial, berbaik – hatilah Mengasih tau kasih Semangat, Usah didendangkan lagi lagu sedih itu mun…..this is life!!!

Inilah aku hanyalah celoteh saja yang bisa aku ungkapkan…!!

By Md Maymun PJ

Kediri Jawa timur

Mahasiswa Semester 7 Fakultas Teknik  Universitas Nusantara PGRI Kediri

  1. ya Alloh………….PD bgt ya……………
    gak po po le, gak PD gak urip……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: