Ketemu Sutradara Heboh Sendiri

Ketemu Sutradara Heboh Sendiri

Tanggal 14 November 2010

Kemaren di kampus aku Universitas Nusantara PGRI Kediri tanggal 14 November 2010, Pukul 16.00 WIB ada acara yang di dukung Bem Universitas Nusantara PGRI Kediri, yaa emang sebelumnya aku belum tahu acarannya seperti apa! Pokoknya yang aku tau itu haha acaranya “Ketemu Bareng dan Ngobrol bareng “ bersama Mas Dwi Ilalang sutradara Kejar Bintang dengan filmnya yang berjudul “Bendera Sobek”… Waah asik seruuu pokoknya, keren acaranya ada cerita sedikit tentang bagaimana cerita film itu, cara bermain peran itu gimana, terus seleksinya gimana, cara daftar castingnya juga dan banyak lainnya, oOiya gak kala seru ada dorprizenya juga lhoo…. Hehehe

HemMb di akhir acara kami berfoto – foto bersama Mas Dwi Ilalang, yaa karena jarang – jarang lhoo bisa ketemu sutradara film lagi hahaha emank yaa orang desa kapan bisa ketemu sutradara lagi hag hag…. Tau ah gelap.. udah yaa tu ajj ceritanya.. ini beberapa foto bersama Mas Dwi Ilalang, Narsis.com hahaha….



Posted on Januari 3, 2011, in Celoteh and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. narsius.com
    aq g di ajajk iii…hahahaha

  2. Laa duluu di ajak g mau kang hahahaha :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: